Bagaimana Cara Merawat Kulit Kering

Written by Yevanus on June 23, 2020 in Cara menghilangkan jerawat with no comments.

Kulit wajah sensitif menjadi salah satu jenis kulit yang dimiliki wanita. Dibandingkan dengan jenis kulit lainnya, jenis kulit wajah ini memang terkesan lebih ribet dalam perawatannya. Sayangnya, tidak semua perempuan peka pada kondisi kulitnya sendiri.

Cara agar muka tidak kering

Face mist dari Nameera ini begitu mudah meresap ke kulit dan membantu melembapkan kulit setiap saat. Gunakan setiap saat ketika kulitmu membutuhkan kesegaran dan hidrasi. Saat kulit mengalami dehidrasi, diperlukan perawatan khusus untuk segara memulihkan kelembapannya. Pilih skincare yang terbuat dari bahan alami untuk mengatasi dehidrasi pada kulit. Nameera Intense Illumination Perfecting Serum membantu melembapkan kulit secara optimum dan mengurangi tanda kerusakan kulit dari efek buruk lingkungan. Tanpa asupan air yang cukup, kulit akan mengalami dehidrasi atau kekurangan cairan.

Zat ini akan menjadikan kulit agar tidak berjerawat, mengatasi minyak berlebih, mengangkat sel kulit mati, dan mencerahkan wajah. Sebab kemampuannya untuk mengangkat sel kulit mati inilah, jeruk nipis dipercaya khasiatnya sebagai cara menghilangkan komedo hitam secara alami. Semua jenis produk perawatan wajah dari Wardah memang dibuat untuk membuat kulit wajah sehat dan bersinar.

kulit wajah kering dan mengelupas, disarankan untuk menggunakan pelembap yang teksturnya tebal dan berbentuk krim. Selain memilih jenis pelembap yang tepat, cara mengaplikasikannya juga perlu diperhatikan. “Jika Kamu menggunakan pelembap dari bagian tengah wajah , ini dapat membuat tampilan makeup tidak sempurna. Bagian itu membuat wajah lebih mudah cepat berminyak dan menghilangkan riasan,” jelas Katie. Sebagai gantinya, gunakanlah pelembap mulai dari sisi tepi luar wajah, lalu aplikasikan ke bagian tengah wajah.

Setelah selesai menggunakan makeup, Baebellines disarankan untuk menyemprotkan make-up ending spray. Tujuannya agar make-up yang sudah digunakan tidak bergeser atau tetap pada posisinya, tahan lama, dan tidak mudah luntur. Pastikan kamu mengkonsumsinya sebelum tidur pada malam hari, ya!

Oleh sebab itu, kamu harus mulai membiasakan untuk lebih teliti membaca bahan-bahan yang terkandung dalam skincare kamu sebelum membelinya. Kulit wajah yang kering dan kusam sangatlah mengganggu penampilan. Apabila dibiarkan hal ini akan menjadi tanda penuaan seperti munculnya keriput.

Atau, bisa dengan mengompres area kulit kering bersisik dengan kain yang direndam susu putih. Ilustrasi/Unsplash/robin_rednineSesekali, cobalah berendam dengan susu putih dingin yang dipercaya dapat membantu melembapkan kulit lebih lama. Karena itulah, dalam sehari kita sangat disarankan minum air putih yang cukup, minimal 8 gelas per hari. Melapisi kulit dengan begitu banyak produk skincare sangat tidak disarankan.

Comments are closed.